Selamat Datang Di Website Resmi Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat

Artikel

PERESMIAN PENGGANTI ANTAR WAKTU ( PAW ) BPD SELEBUNG KETANGGA

28 April 2021 18:52:10  Administrator  983 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertempat di Aula Kantor Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak pada hari Rabu 28 April 2021 telah pengambilan sumpah janji dan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Camat Keruak Kamaruddin, S.Sos atas nama Bupati Lombok Timur.

PAW anggota BPD tersebut dilaksanakan sehubungan adanya BPD yang mengundurkan diri BUDI, SH dari Dusun Jeropoto karena menjabat sebagai Ketua BUMDes Desa Selebung Ketangga. Sesuai dengan perolehan suara pada waktu pemungutan suara, yang berhak menjadi anggota Pengganti Antar Waktu adalah HERMAN EFENDI, S. Pd. Hadir dalam kesempatan tersebut Babinsa, Polmas, Kepala Desa Selebung Ketangga WILDAN, S. Pt, seluruh perangkat desa, Toga, Toma dan tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Camat Keruak meminta agar para anggota BPD sebagai mitra kerja pemerintah desa dapat secara optimal memberikan dukungan pelaksanaan jalannya pemerintahan desa yang tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai mana diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Timur Nomor 7 tahun 2017 tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD). (ZI)

Jamhari chudory
31 Juli 2021 02:52:19
Mantap

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Pancor-Keruak Km 22 Selebung
Desa : Selebung Ketangga
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:136
    Kemarin:235
    Total Pengunjung:78.503
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.58.86
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel