Selamat Datang Di Website Resmi Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat

Artikel

PENETAPAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA

01 Juni 2021 21:27:57  Administrator  1.027 Kali Dibaca  Berita Desa

Berdasarkan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Selebung Ketangga yang digelar secara serentak didaerah Lombok Timur. Pada hari Senin Tanggal 31 Mei Tahun 2021 pukul 14.30 Bertempat di Aula Kantor Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, telah dilaksanakan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Selebung Ketangga. Acara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Selebung Ketangga dihadiri oleh Sub Panitia Kecamatan Keruak,Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Keruak selaku Sekretaris Pengawas Kecamatan,Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perwakilan BPD menjadi anggotanya,5 kandidat Calon Kepala Desa Selebung Ketangga dengan masing-masing 2 orang pendukung,kemudian hadir juga Wakil Ketua BPD Selebung Ketangga bersama beberapa anggota.

Acara tersebut digelar dengan beberapa rangkaian acara yang salah satunya penandatanganan ikrar/janji berupa kesepakatan bersama yang isi kesepakatan itu dibacakan langsung oleh ketua panitia Lalu Abdul Haris,SP, dan yang selanjutnya Pencabutan Nomor Urut Calon dipandu langsung oleh Sekretaris Panitia Lalu Zahrul Mawardi,SH.

Nomor Urut

Nama

Alamat

1.

BURHANUDIN RIFA’I, S. Pd

Dusun Kwang Datuk

2

BAGUS WACANA RATMAWA, SH

Dusun Selebung

3

LALU AHMAD WILDAN, S. Pdi

Dusun Montong Sari

4

RATNAWANG

Dusun Bintang Oros

5

LALU IKMALUDDIN

Dusun Penyelak

 

Pada akhir acara Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Keruak Darmawan, S.AP bersama Ketua dan Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Selebung Ketangga menegaskan kepada semua Calon Kepala Desa Selebung Ketangga untuk selalu mentaati peraturan yang berlaku dan bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (Kamtibmas), dan acara ditutup dengan doa bersama. (JAKA SANTONI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Pancor-Keruak Km 22 Selebung
Desa : Selebung Ketangga
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:137
    Kemarin:235
    Total Pengunjung:78.504
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.178.112
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel